Cara Membagikan Story Sebagai Post di Instagram

Cara Membagikan Story Sebagai Post di Instagram

Cara Membagikan Story sebagai Post di Instagram—Pada zaman modern seperti saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan sesuatu. Instagram story adalah salah satu media yang bisa digunakan untuk promosi yang baik bagi sebagian orang. Instagram story memiliki keterbatasan karena adanya batas waktu dalam membagikan story, maka dari itu instagram post dapat menjadi pengganti bagi story yang memiliki batas waktu.

Jika menggunakan post Instagram kamu dapat mengupload video dengan durasi yang lebih lama, cara ini juga dapat lebih menarik penonton feed Instagram kamu. Story Instagram bisa saja tidak terlihat pada baris pertama pengikut Instagrammu jadi kemungkinan story-mu akan dilihat menjadi sedikit. Jika kamu menjadikan story Instagram sebagai post, hal tersebut dapat lebih memungkinkan untuk dilihat follower-mu di Instagram karena dapat dilihat jika ada follower Instagram yang melihat profil akunmu.

Bagaimana jika kamu ingin menjadikan story menjadi sebuah post? Hal itu dapat dilakukan sebagai berikut:

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di smartphone Android maupun iPhone.
  2. Lalu pilih story yang ingin kamu posting ke feed.
  3. Tekan titik tiga pada bagian bawah kanan, dan Share as PostCara Membagikan Story sebagai Post di Instagram

Semudah itulah cara untuk menjadikan story Instagram menjadi feed post. Hal seperti ini hanya bisa dilakukan untuk story milik kamu sendiri, kamu tidak bisa menjadikan story orang lain sebagai post.

Semoga post kali ini bermanfaat bagi pembaca dan dapat membuat pembaca mempelajari hal baru. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply