4 Situs Lowongan Pekerjaan Paling Top di Indonesia

Jika Anda masih hobi baca koran hanya untuk mencari iklan baris lowongan pekerjaan, itu adalah cara lama. Saat ini banyak perusahaan yang mencari karyawan melalui internet. Di Indonesia, banyak sekali situs lowongan pekerjaan, ada yang dikelola secara profesional, namun ada juga yang dikelola secara perseorangan. Dari sekian banyak situs lowongan pekerjaan, kami mencoba mencari 4 situs lowongan pekerjaan paling top di Indonesia untuk memudahkan Anda mendapatkan informasi lowongan pekerjaan sesuai yang Anda inginkan.

Kami memiliki beberapa kriteria dalam memilih situs lowongan pekerjaan, antara lain:

1. Dikelola secara profesional oleh perusahaan sehingga informasi yang disajikan dapat diyakini kebenarannya.

2. Perusahaan atau klien yang memasang iklan lowongan pekerjaan di situs lowongan pekerjaan tersebut sudah banyak, sehingga memiliki direktori lowongan pekerjaan yang banyak pula.

3. Advanced Search untuk memudahkan pencarian. Dengan advanced search kita dapat mencari secara lebih spesifik, misalnya bidang pekerjaan, lokasi perusahaan, pendidikan yang disyaratkan, range gaji yang diinginkan, bahkan ada juga sampai kriteria pekerjaan paruh waktu, freelance, tetap, dsb.

Dan inilah 4 situs lowongan pekerjaan paling top di Indonesia:

1. JobsDB.com

JobsDB

JobsDB.com berdiri sejak tahun 1998 dan menjadi portal lwongan pekerjaan terkemukan di China, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. JobsDB.com didukung oleh lebih dari 1000 karyawan untuk mengelola portal tersebut dan telah terdaftar di Bursa Efek Australia atas nama Seek Limited.

Leave a Reply

Mohon nonaktifkan adblock terlebih dahulu untuk membaca artikel pada kantorkita.net
Refresh