Advanced Task Scheduler

0
293
views

Advanced Task Scheduler adalah sebuah Task Scheduler multifungsi yang memungkinkan Anda mengotomatiskan tugas sehari-hari. Anda dapat menjalankan progam, membuka documen dan halaman web, menampilkan pengingat pop-up, memutar lagu, mengirim pesan, mematikan dan me-restar komputer Anda, hinga memulai dan menutup koneksi diel-up secara otomatis. Advenced Task Scheduler menawarkan alat penjadwalan lengkap yang memungkinkan Anda menjalankan tugas yang dijadwal secara otomatis, cukup sekali, di waktu-waktu tertentu setelah sistem dimulai, atau sekaligus tahunan.

Fitur lain aplikasi ini adalah menentukan hotkey untuk tugas tertentu, misalnya membuat komputer idle , melakukan dial up internet, log-on atau log-off user, memulai atau menghentikan program dan shutdwon otomatis. Advenced Task Scheduler juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan e-mail serta melakukan transfer HTTP dan FTP.

Pengingat pop-up akan membantu Anda mengingat tugas-tugas penting yang sudah dibuat. Icon Advanced Task Scheduler akan muncul di system tray untuk memudahkan Anda mengakses semua fitur melalui pop-up yang muncul jika di klik kanan. Cukup tekan hot key untuk mengembalikan jendela Advanced Task Scheduler. Scheduler juga dapat dijalankan sebagai Windows Service dan bekerja di latar belakang. Cara ini memungkinkan semua tugas yang dijadwalkan berjalan lancar tanpa menghabiskan banyak ruang desktop.

Fitur-fitur Advenced Task Scheduler dapat berjalan bahkan ketika tidak ada user yang log-in. Advanced Task Schudeler dapat merekam semuan tugas yang pernah dijalankan dalam file log atau dikirim langsung ke inbox e-mail Anda sehingga Anda tahu persis tugas yang sedang dijalankan, termasuk waktunya. File log juga dapat di-print jika diperlukan.

Website dan Download Trial : http://www.advscheduler.com/

Lisensi : Shareware / $ 39 USD

Leave a Reply