Jogja Online Shop Festival 2015

Jogja Online Shop Festival Dihelat 38-30 April Ini

Jogja Online Shop Festival 2015

Beberapa kasus penipuan yang melibatkan online shop memang kerap menjadi momok bagi banyak orang menginginkan sebuah kejujuran dan mengedepankan kepuasan customer bagi pemilik online shop. Untuk itulah, agar lebih dipercaya sebuah toko online harus membentuk branding yang kuat.

Meskipun branding tetap menjadi fokus bagi para pelaku bisnis baik online maupun offline, sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, terutama untuk meningkatkan penjualan dan pemasaran produk. Masalah kepercayaan pembeli menjadi salah satu issue utama.
Terkait dengan hal itu, akhir April ini, tepatnya tanggal 28 hingga 30 April 2015, Jejualan yang merupakan platform toko online akan menggelar acara bertajuk Jogja Online Shop Festival (JOSFest) 2015 di Balai Pamungkas Yogyakarta. JOSFest 2015 bertujuan untuk memperkenalkan brand dan produk secara offline sehingga kepercayaan pembeli bisa dibentuk.

Mengusung model bazaar, JOSFest 2015 akan menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku bisnis untuk berjualan dan memamerkan produk yang dihasilkannya secara langsung ke hadapan konsumen. Gelaran ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa rangkaian acara, diantaranya workshop dan tutorial craft, optimasi foto produk, sharing dengan pengusaha online dan sebagainya.

Tak hanya workshop dan sharing sesion, JOSFest 2015 yang didukung penuh oleh IDwebhost, JogjaCamp dan Kulineran juga akan dimeriahkan dengan “Kopi Darat” beberapa komunitas di Yogyakarta. Tak hanya itu, ada pula live accoustic dari beberapa band indie yang sudah mulai populer di kalangan anak-anak muda Yogyakarta.

INFO : www.tribunnews.com

One Reply to “Jogja Online Shop Festival Dihelat 38-30 April Ini”

Leave a Reply