liburan murah di jakarta

Liburan Murah di Jakarta

Posted on

liburan murah di jakarta

Dua Pekan hari selasa di akhir Tahun 2012 ini kalender dinding menunjukkan warna merah dan ditambah lagi adanya Surat Ketetapan Bersama tiga menteri yang menyatakan tanggal 24 Desember dan 31 Desember 2012 sebagai hari libur cuti bersama. Hal ini menjadikan libur tahun ini menjadi libur sangat panjang. Bagi sebagian teman-teman yang tidak mengambil cuti, setiap pekannya mendapat jatah liburan 4 hari kerja, tapi bagi teman-teman yang menambah cuti bisa jadi libur satu tahun.
Banyak diantara kita yang masih bingung Untuk mengisi waktu liburan di Kota besar seperti Jakarta. Mungkin beberapa masukan di bawah ini bisa menjadi masukan bagi sobats untuk bisa tetap menikmati liburan di Ibukota yang kadangkala malah menjadi sepi jika libur panjang menjelang.

Saya dan keluarga berencana mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Letaknya hanya sekitar 5Km dari rumah. meskipun sudah sering lewat dan datang ke Taman Mini Indonesia, belum semua museum yang ada disana saya kunjungi. Harga Tiket yang murah meriah dan lokasi yang mudah dijangkau membuat saya memilih Taman Mini Indonesia Indah sebagai tujuan wisata pekan ini.
Tidak hanya museum yang ada di Taman Mini Indonesia Indah, tetapi ada juga tempat hiburan air, Kebun Binatang, Taman Burung, Reptil dan Theater Keong Mas yang cukup bisa menghibur.

Berikut ini info tentang TMII:
Harga Tiket masuk Rata-rata, perorangan( 3 tahun keatas)(s.d. 5 tahun nggak diitung kenyataanya) Rp. 9.000,-
Mobil Rp. 10.000,-
Motor Rp. 6.000,-
Sepeda Rp. 1.000,-

Alamat : Jl. Raya Taman Mini Jakarta Timur Telp : (021) 840-1687.
Website Resmi: http://www.tamanmini.com

Selamat berlibur bagi sobat semua.

One thought on “Liburan Murah di Jakarta

  1. Tidak ambil cuti pun bisa libur setahun, dapat liburan tahun ini juga sampai tahun depan (masuk tahun depan) mas bro. oia tambahan, saya dulu naik ojek ke dalam 10 – 15 ribu, bagi yang tidak mau berjalan kaki

Leave a Reply