Cara Mengirim Gambar di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas 3

Cara Mengirim Gambar di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

Cara Mengirim Gambar di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas—Kebanyakan pengguna Whatsapp mengeluh karena gambar yang dikirimkan akan berkurang kualitasnya atau sedikit buram. Beberapa dari kita mungkin tidak ingin jika gambar yang kita kirim berkurang kualitasnya, bertujuan agar yang melihat gambar tersebut lebih jelas dan terlihat natural.

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah ini jika tidak ingin kualitas gambar atau foto yang kamu kirim tidak berkurang kualitasnya.

  1. Masuk ke chat room dan tekan ikon attachment disamping gambar foto.Cara Mengirim Gambar di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas 1
  2. Setelah itu kamu bisa melihat banyak fitur seperti dokumen, kamera, galeri, audio, lokasi dan kontak. Tekan dokumen dan pilih foto yang ingin kamu kirimkan.Cara Mengirim Gambar di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas 2 1
  3. Jika kamu sudah selesai memilih gambar kamu bisa langsung mengirim gambar tersebut. Gambar yang dikirim akan berbentuk dokumen agar kualitasnya tidak berkurang.

Itulah cara mengirim gambar di Whatsapp agar tidak berkurang kualitasnya. Cukup mudah untuk dilakukan dan tidak terlalu ribet. Kamu juga bisa menikmati gambar tanpa kualitas yang berkurang dengan menggunakan cara tersebut. Gambar yang kamu kirim akan sama kualitasnya saat kamu menangkap gambar tersebut dengan kamera yang kamu gunakan dan akan berbentuk sebagai dokumen agar kualitasnya tidak berkurang.

Semoga cara ini membantu kamu dalam mengatasi masalah gambar yang kualitasnya sering berkurang saat dikirim menggunakan Whatsaap.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply