Cara Menambahkan Music di Story Menggunakan Reels 3

Cara Menambahkan Music di Story Menggunakan Reels

Cara Menambahkan Music di Story Menggunakan Reels—Instagram Reels adalah fitur baru yang diberikan oleh Instagram. Fitur ini hampir sama dengan tiktok yang bisa mengirimkan video dan memiliki banyak fitur penambah seperti menambahkan foto atau memotong video jika ada bagian yang tidak diinginkan. Instagram Reels biasanya akan muncul pada feed Instagram kamu dan akan bertahan lama jika kamu tidak menghapusnya, selain itu Instagram Reels juga bisa dikirimkan ke Instagram Story kamu.

Kamu bisa menambakan musik di Instagram Story kamu dengan menggunakan Instagram Reels. Hal ini cukup mudah untuk dilakukan. Jika kamu ingin menambahkan musik di Instagram Story kamu dengan menggunakan Instagram Reels kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Kamu bisa menuju ke menu Instagram Reels.
  2. Pada menu Instagram Reels kamu bisa langsung merekam video atau bisa menambahkan gambar maupun video lain.
  3. Berbagai fitur akan terlihat di bagian kiri. Jika kamu menekan tombol panah kebawah akan ada banyak fitur lainnya.Cara Menambahkan Music di Story Menggunakan Reels
  4. Kamu bisa menekan audio dan bisa memilih musik yang kamu inginkan.
  5. Setelah selesai kamu bisa menekan preview jika ingin menambahkan fitur lainnya.
  6. Lalu, jika kamu telah selesai kamu bisa menekan next dan bisa membagikan Instagram Reels kamu ke Instagram Story.Cara Menambahkan Music di Story Menggunakan Reels

Semoga langkah-langkah tadi bisa membantu kamu dalam menambahkan musik pada Instagram Story menggunakan Instagram Reels.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply