Cara Menambahkan Musik di Story Instagram

Cara Menambahkan Musik di Story Instagram

Cara Menambahkan Musik di Story Instagram—Menambahkan sebuah musik ke dalam story Instagram kamu pasti membuat story itu tampak menarik. Dengan adanya musik dalam story Instagram kamu pasti membuat penonton story menjadi lebih tertarik dengan apa yang kamu bagikan, apalagi jika musik dengan apa yang dibagikan memiliki suatu hubungan. Misal jika kita membagikan tentang keindahan alam saja pasti orang-orang hanya akan menonton sebentar lalu melewati story sebelum selesai, tetapi jika kamu menambahkan musik yang membuat tenang, follower pasti akan lebih menikmati story yang kamu bagikan.

Nah, sekarang kamu pasti bertanya-tanya bagaimana sih caranya untuk menambahkan musik ke story Instagram? Sebenarnya untuk menambahkan musik pada story Instagram tidak begitu sulit, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan mengikuti langkah seperti berikut:

  1. Tekan ikon dimana kamu biasanya membagikan story Instagram atau kamu bisa menggeser ke kiri pada halaman awal Instagram.
  2. Kamu bisa mengupload foto ataupun video yang ingin kamu bagikan.
  3. Setelah itu kamu bisa menggeser keatas dan disana akan terlihat banyak ikon stiker. Pilih stiker musik, kamu bisa memilih berbagai macam lagu dari genre yang bermacam-macam.

Cara Menambahkan Music di Story Instagram

Nah, dengan langkah tersebut kamu bisa dengan mudah menambahkan musik pada story yang kamu bagikan, entah itu foto ataupun video, tetapi fitur menambahkan musik kendalam Instagram belum dirilis di seluruh dunia, jadi ada kemungkinan kamu tidak bisa menambahkan musik ke dalam story Instagram yang ingin kamu bagikan.

Alternatif lain untuk menambahkan music pada story Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi seperti Canva.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply