Cara Merekam Video Hands free Story Instagram 1

Cara Merekam Video Hands-free Story Instagram

Cara Merekam Video Hands-free Story Instagram—Instagram Story merupakan fitur yang sangat berguna bagi kebanyakan pengguna Instagram. Fitur Instagram tersebut dapat digunakan banyak orang untuk membagikan kegiatan sehari-hari atau sesuatu yang ingin kamu bagikan kepada semua pengikut kamu.

Untuk merekam Instagram Story pasti kamu akan lelah jika harus menekan terus tombol merekam video, maka dari itu Instagram menyajikan fitur Hands-free dimana kamu bisa menekan tombol rekam hanya sekali saja dan tidak perlu menekan terus menerus jika ingin merekam video.

Fitur Hands-free ini tentunya sangat memudahkan bagi kita jika ingin merekam kegiatan tanpa terganggu harus menekan tombol rekam terus menerus.

Untuk menggunakan fitur ini kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Kamu bisa menggeser kekiri pada halaman awal Instagram untuk mengakses shortcut StoryCara Merekam Video Hands free Story Instagram
  2. Pada halaman tersebut kamu bisa menekan tombol panah kebawah dan bisa menemukan fitur-fitur seperti foto tersebut.
  3. Opsi Hands-free akan muncul di sisi kiri Instagram.
  4. Kamu bisa langsung menekan Hands-free dan langsung bisa merekam kegiatan yang ingin kamu bagikan pada followers kamu.

Demikianlah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan fitur Hands-free pada Instagram. Semoga langkah-langkah tersebut dapat membantu kamu mempermudah kamu untuk menggunakan Instagram.

Selamat mencoba dan semoga membantu.

Semoga harimu menyenangkan.

Leave a Reply