Cara Praktis untuk membuat Live di Instagram 1

Cara Praktis untuk membuat Live di Instagram

Cara Praktis untuk membuat Live di Instagram—Instagram adalah aplikasi yang sering digunakan oleh kebanyakan orang untuk membagikan kegiatan mereka atau suatu momen yang pernah mereka alami.

Instagram memiliki fitur Live yang kegunaanya hampir sama dengan streaming. Fitur live ini bisa kamu gunakan jika kamu ingin melakukan siaran langsung dan membagikan kegiatan apa yang kamu lakukan secara langsung dan nyata.

Fitur ini cukup membantu kebanyakan influencer atau orang-orang terkenal yang ingin membagikan kegiatan mereka saat itu juga secara langsung kepada para followers mereka.

Kamu bisa menggunakkan fitur ini dengan mudah. Jika kamu ingin menggunakan fitur live kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Kamu bisa menggeser kekiri pada halaman awal Instagram.
  2. Setelah itu kamu bisa mencari tulisan live pada bagian bawah.Cara Praktis untuk membuat Live di Instagram
  3. Kamu bisa langsung memencet tombol pada bagian tengah tersebut jika ingin langsung memulai live. Jika kamu ingin memberi judul pada live atau siaran langsung kamu bisa memencet ikon title pada bagian kanan tersebut.
  4. Setelah itu kamu sudah memulai live dan bisa berinteraksi dengan siapapun followers kamu yang melihat live atau siaran langsung tersebut, pada siaran langsung kamu juga menggunakan fitur seperti filter.
  5. Setelah selesai live kamu bisa menekan tombol silang pada pojok kanan atas dan pencet end video, setelah itu kamu diberi pilihan ingin membagi video live tersebut pada IGTV atau menyimpan video live tersebut.

Itulah cara praktis yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin memulai live atau siaran langsung pada Instagram.

Semoga membantu dan selamat mencoba.

Leave a Reply