Kalender Indonesia, Kalender Dengan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama

Posted on

Apa yang paling ditunggu oleh para karyawan seperti saya selain tanggal gajian? Ya hari libur. Selama ini saya selalu mengandalkan kalender dinding yang sudah ada keterangan hari libur nasional dan cuti bersama. Namun semenjak saya menginstall aplikasi Android Kalender Indonesia, saya sudah jarang atau malah hampir tidak pernah lagi menengok kalender dinding saya.

Aplikasi Kalender Indonesia adalah kalender yang memuat hari libur dan cuti bersama di Indonesia. Hari libur dan cuti bersama tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 menteri yang terbit setiap tahun. Oleh karena Anda tidak boleh lupa update aplikasi Kalender Indonesia agar data hari libur dan cuti bersama selalu up to date. Misalnya Anda menginstall aplikasi Kalender Indonesia di tahun 2013 dan sampai sekarang belum diupdate, maka Anda tidak akan menemukan data libur dan cuti bersama tahun 2014.

Fitur Kalender Indonesia:
1.Hari Libur & Cuti Bersama Nasional berdasarkan SKB 3 Menteri
2.Widget
3.Gesture Navigation

Screenshot :

Kalender Indonesia, Kalender Dengan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama

Untuk menginstall aplikasi Kalender Indonesia di Android, buka Play Store dan search Kalender Indonesia. Lalu pilih Install untuk memulai proses download dan instalasi.

Semoga bermanfaat.

[pb-app-box pname=’com.ibamb.kalenderindonesia’ name=’Kalender Indonesia’ theme=’discover’ lang=’en’]

Leave a Reply