Cara Membuat Reels Dengan Lirik Lagu

Cara Membuat Reels Dengan Lirik Lagu

Cara Membuat Story/Reels Dengan Lirik Lagu—Instagram Reels adalah fitur baru Instagram yang diluncurkan bersamaan dengan Instagram Musik, fitur ini dapat didapatkan jika kamu sudah melakukan pembaruan atau update pada Instagram kamu ke versi yang terbaru.

Instagram Reels pastinya memiliki banyak fitur, salah satunya menambahkan lirik lagu kedalam Instagram Reels tersebut.

Jika kamu ingin menambahkan lirik lagu kedalam Instagram Reels yang ingin kamu bagikan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Kamu bisa memulai membuat video terlebih dahulu di Instagram Reels, jika kamu sudah memiliki video pada galeri dan kamu ingin membagikan video tersebut kamu bisa melewati langkah ini.
  2. Setelah itu jika sudah selesai merekam video jangan langsung mengirim Reels tersebut tetapi pencet preview terlebih dahulu dan tekan tombol panah ke bawah untuk mengunduh video yang sudah kamu buat di Instagram Reels.
  3. Lalu masuk ke fitur Instagram Story dan pencet ikon stiker.
  4. Lalu kamu bisa menekan stiker musik, disana kamu bisa memilih musik apapun yang ingin kamu tambahkan kedalam video yang ingin kamu bagikan.Cara Menambahkan Music di Story Instagram
  5. Jika sudah muncul lirik lagunya kamu bisa mengunduh lagi video tersebut.
  6. Langkah berikutnya kamu pergi ke menu Instagram Reels dan memilih video yang sudah ada liriknya tadi.
  7. Setelah itu kamu bisa memilih lagu yang sama dengan lirik tersebut dan menyesuaikan lirik dengan lagunya.
  8. Jika sudah sesuai dan menurut kamu sudah bagus kamu bisa membagikan video tersebut di Instagram Reels dengan menekan tombol “Next”.

Seperti itulah langkah-langkah cara membuat video Instagram Reels kamu memiliki lirik lagu. Perlu diketahui juga bahwa beberapa lagu belum memiliki lirik lagu.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply