Cara Repost Story Akun Orang Lain

Cara Repost Story Instagram Akun Orang Lain

Cara Repost Story Instagram Akun Orang Lain—Instagram merupakan aplikasi sosial media zaman sekarang yang sering digunakan oleh banyak orang terutama remaja maupun selebgram atau influencer. Instagram memberikan banyak sekali fitur seperti Instagram Story, Instagram Reels yang baru saja keluar dan juga Instagram Music.

Kamu juga bisa merepost story orang lain dengan mudah dengan catatan kamu harus ditag atau ada dalam story orang tersebut. Merepost story orang lain tanpa persetujuan ataupun kamu tidak ditag dalam story tersebut merupakan tindakan yang kurang pantas maka dari itu sebisa mungkin jika kamu ingin merepost story orang lain setidaknya kamu harus meminta izin atau kamu ditag dalam story orang tersebut.

Sekarang jika kamu sudah ada dalam story orang atau ditag dan kamu ingin merepost story tersebut kamu bisa mengikuti beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Jika kamu sudah ditag oleh orang lain dalam story mereka kamu akan mendapat sebuah notifikasi, kamu bisa langsung pergi ke Direct Message yang biasanya pada halaman awal Instagram berupa ikon seperti pesan pada bagian kanan atas yang bersebelahan dengan ikon hati. Kamu bisa langsung menuju chat orang yang tag kamu pada storynya.Cara Repost Story Instagram Akun Orang Lain
  2. Kamu bisa langsung menekan add to your story atau kamu bisa melihat story orang tersebut terlebih dahulu, jika kamu melihat story orang tersebut terlebih dahulu akan terlihat tampilan seperti ini.Cara Repost Story Akun Orang Lain
  3. Kamu bisa langsung menekan “Add This to Your Story” dan bisa mengedit dulu sesuai yang kamu inginkan.Cara Repost Story Orang Lain 3
  4. Jika sudah sesuai dengan yang kamu inginkan kamu bisa langsung menekan your story dan kamu sudah berhasil merepost story orang lain yang tag kamu.
  5. Setelah kamu berhasil merepost story orang tersebut, orang tersebut akan mendapat notifikasi tentang repost tersebut.

Kurang lebih seperti itulah cara merepost story orang lain. Jika kamu tidak di tag dalam story orang atau tidak ada didalam story tersebut sebisa mungkin kamu harus meminta izin jika ingin merepost story orang lain tersebut.

Jika kamu telah mendapatkan izin untuk repost story orang tersebut, kamu bisa menggunakan dua cara berikut untuk repost story:

  1. Screenshot. Ini adalah cara termudah untuk share story orang lain tanpa ditag. Kelemahannya adalah tampilan kurang bagus karena ada bagian yang tertutup icon dan nama user. Namun jika kamu memang berniat menunjukkan pemilik asli story tersebut, cara ini tidak masalah.
  2. Menggunakan Story Downloader. Di playstore maupun app store ada cukup banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh story seseorang. Biasanya foto dan video hasil unduhan ini tanpa icon dan nama user pembuat story tersebut. Dengan cara ini hasil respost story orang lain tampil bagus seolah-oleh itu adalah storymu sendiri.

Semoga langkah-langkah tersebut dapat membantu kamu dalam menggunakan Instagram.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply