Cara Download Video Instagram Reels 1

Cara Download Video Instagram Reels

Cara Download Video Instagram Reels—Instagram Reels adalah fitur baru yang dirilis oleh Instagram untuk menyaingi TikTok. Instagram Reels memiliki beberapa fitur yang hampir sama dengan Tiktok, yaitu menampilkan video dengan format vertikal dan mengedit video dengan leluasa, seperti memotong atau menambahkan video maupun foto. Fitur ini sangat membantu dalam mempromosikan sesuatu atau jika kamu ingin mengedit video kamu tanpa ribet.

Ada kalanya kamu perlu mendownload video Instagram Reels kemudian membaginya melalui WhatsApp Status atau Story Facebook. Jika kamu ingin melakukan hal tersebut kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut ini:

  1. Kamu bisa download aplikasi Ahasave yang bisa membuatmu leluasa mendownload Video Instagram Reels.
  2. Kamu bisa download aplikasi Ahasave melalui Google Playstore atau Apps Store.
  3. Jika sudah kamu bisa mencari video Intagram Reels yang ingin kamu download, kamu bisa menekan tombol titik tiga yang biasanya akan terlihat pada pojok kanan bawah video Instagram Reels tersebut.
  4. Kamu bisa melakukan copy link Instagram Reels tersebut.
  5. Setelah kamu menyalin link video Instagram Reels yang kamu inginkan, buka aplikasi Ahasave.
  6. Pada aplikasi tersebut kamu bisa menempelkan (paste) link video Instagram Reels yang sudah kamu salin tadi.Cara Download Video Instagram Reels
  7. Setelah itu kamu bisa menekan download dan video Instagram Reels yang kamu inginkan sudah tersimpan pada galeri handphone kamu.

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin download video Instagram Reels. Cara tersebut cukup mudah untuk dilakukan dan tidak ribet.

Semoga membantu dan selamat mencoba.

Leave a Reply